Posted on

Tema Website WordPress Paling Populer, Avada

wpJakarta – Tema Website WordPress Paling Populer, Avada. Jika anda mau tau tema website apa yang yang paling populer untuk WordPress saat ini? Maka jawabannya adalah “Avada”. Ya, avada adalah tema website wordpress yang paling popular saat ini. Sampai dengan kami menuliskan artikel ini, avada sudah di instal lebih dari 550,000 kali. Apa yang membuat Avada begitu popular? Simak ulasan kami berikut.

Tema website apa yang diusung avada ?

Tema Website WordPress Populer

Sudah sangat lazim jika developer akan membuat tema website wordpress berdasarkan spesifik peruntukannya. Apakah tema dengan spesifik untuk bisnis, blog, portfolio, atau toko online. Bahkan mereka akan masuk lebih dalam lagi tentang spek tersebut, misalnya bisnis konsultan, marketing, keuangan, tavel blog, blog makanan dan lain sebagainya.

Avada dibuat oleh theme-fusion sebagai tema multipurpose yang kaya fitur, kustomisasi, layout prebuild dan integrasi plugin pihak ketiga. Jika anda mencari tema website dengan kemampuan yang bisa dibuat untuk menjadi website jenis apapun meskipun dengan kemampuan koding yang minim, maka avada cocok untuk anda jadikan pilihan.

Fitur-fitur avada

Avada menjadi tema website WordPress yang paling populer bukan karena kebetulan. Tapi pastinya karena segala fitur yang dibawanya cocok dan mengakomodasi keinginan para pembuat website. Bicara tentang fitur avada secara keseluruhan mungkin tidak akan cukup hanya dengan bahasan satu artikel ini. Tapi beberapa fitur esensial yang dapat diakomodasi avada (hingga saat ini) adalah sbb:

  • Kustom drag dan drop page builder tools menciptakan kebebasan kreativitas tanpa harus ahli coding untuk mendesain sebuah website.
  • Melimpahnya library element untuk di insert kedalam konten (hingga saat ini 60 lebih elemen desain, dan dijanjikan akan terus bertambah)
  • Lebih dari 55 jenis website yang dapat langsung anda import, tanpa harus membuat website dari kertas kosong.
  • Background video
  • Background gambar dengan efek blur, fading dan animasi.
  • Testimoni, portfolio,
  • Support plugin populer sesuai keinginan website yang ingin anda buat (woocommerce, gravity form dll)
  • Developer friendly
  • SEO friendly

Demo Dan Dowload

Lihat live demo atau download untuk melihat kemampuan tema website WordPress paling populer, Avada.

Baca Juga :