Posted on

Tema Website WordPress Lokal, Olzhop

wpJakarta – Tema Website WordPress Lokal, Olzhop. Apakah anda sedang berencana membuat website toko online ? Atau berencana untuk mengganti tema website existing yang anda pakai. Bicara tentang tema memang seperti perkara pakai baju. Saat ada tema yang kita lihat dan suka, langsung pengen ganti. Atau mungkin ada masalah yang tidak dapat diakomodir tema website anda sehingga seperti ada yang tidak tuntas. Ya, perkara-perkara demikianlah yang membuat kita terkadang gatel untuk segera mengganti tema.

Review themes lainnya

Tips-trik WordPress dan WooCommerce :

Jika anda mencari tema website WordPress lokal untuk membuat toko online, atau tema website buatan dalam negeri. Maka tema buatan PT. Trion Global Indonesia, Olzhop, mungkin bisa anda lirik, salah satu dari sekian banyak tema website wordPress buatan dalam negeri (lokal).

Tema website WordPress lokal untuk membuat toko online

Tema Website WordPress Lokal

Olzhop adalah template website toko online, dengan desain modern dan responsif. Sudah tersedia fitur membership yang menyimpan histori pemesanan dan belanja masing-masing customer. Pengunjung juga bisa berbelanja tanpa harus melakukan registrasi terlebih dulu.

Olzhop dapat dikustomisasi dengan mudah, anda bisa mendesain mau seperti apa tampilan website toko online anda. Apakah ingin tampilan yang “rame” dengan mendisplay banyak produk online anda. Atau anda ingin mendesainnya menjadi lebih simple dan clean juga dapat diakomodir dengan mudah.

Atau anda ingin membuat website perusahaan yang menjual hanya beberapa produk saja. Karena pada pengaturan atau kustomisasi homepagenya di sediakan banner yang dapat berganti (Slider), Welcome message, Welcome point, Testimonial, Produk terbaru, Kategori spesiao dan link ke marketplace atau halaman media sosial.

Tema website WordPress Lokal dengan fitur ongkir otomatis dan fitur lain yang lengkap

Olzhop sudah dilengkapi fitur ongkir otomatis tanpa anda harus menginstal plugin dan sudah terintegrasi dengan layanan kurir-kurir terkemuka nasional. Fitur lainnya juga terbilang lengkap diantaranya :

  • Notifikasi SMS, notifikasi SMS yang dikirim ke nomor HP customer terkait proses belanjanya.
  • Terintegrasi dengan payment gateway “Midtrans”
  • Pilihan multi harga, anda dapat melakukan setting harga yang berbeda pada varian produk yang berbeda, misalnya berdasarkan ukuran, warna, rasa atau variasi lainnya.
  • SMS Chat.
  • Dan banyak fitur lainnya yang sudah include tanpa harus menginstal plugin yang menyebabkan website menjadi obesitas.

Tema website WordPress Lokal Responsive dan Kencang

Yang menarik, Olzhop sangat responsive dan loadingnya kenceng. Tapi dengan tampilan pada handphone yang tetap menarik. Selain itu juga loadingnya sangat cepat, anda tidak perlu menginstall plugin-plugin lain yang bisa membuat website anda menjadi gendut.

Kami sarankan anda tidak perlu menginstal “Plugin caching” atau plugin optimisasi lainnya. karena justru akan membuat proses belanja customer dan proses “checkout” menjadi “kacau”. Cukup hanya tambahkan foto-foto produk yang anda jual dengan ukuran dan format yang sesuai. Maka Olzhop sudah dapat “beraksi” sesuai keinginan toko online anda.

Saat kami intip “Jeroannya” ternyata kodenya sudah di minify dan dikombine, Mantap !!! Ini membuktikan bahwa tema website WordPress lokal dan buatan dalam negeri juga tidak kalah bahkan lebih unggul dari buatan orang-orang bule sana.

Demo Dan Dowload

Lihat live demo atau download untuk melihat kemampuan tema website WordPress buatan lokal dalam negeri, Olzhop.