Posted on

Menampilkan Harga Yang Berbeda Pada Masing-Masing Kustomer WooCommerce

wpJakarta – Menampilkan Harga Yang Berbeda Pada Masing-Masing kustomer Yang Berbeda WooCommerce. Ketika menjalankan website toko online dengan satu sistem pembayaran, cash misalnya. Maka anda hanya perlu satu harga untuk masing-masing produk, plus memberikan harga diskon jika akan memberikan diskon. Tapi bagaimana jika anda memiliki tiga bahkan lima harga untuk satu produk ?

Continue reading Menampilkan Harga Yang Berbeda Pada Masing-Masing Kustomer WooCommerce
Posted on

Tips-trik Merubah Teks No-Shipping Available WooCommerce

wpJakarta – Tips-trik Merubah Teks No-Shipping Available WooCommerce. Pada halaman checkout WooCommerce, maka customer harus mengisikan beberapa text field alamat pengiriman. Ketika alamat belum di isi atau pengisian alamat yang salah maka pada kolom shipping akan tampil text pesan yang secara default “Apologize, No shipping information for your shipping destination address. Please contact our Customer Service”. Atau text pesan terjemahannya.

Continue reading Tips-trik Merubah Teks No-Shipping Available WooCommerce
Posted on

Memindahkan Deskripsi Kategori Produk WooCommerce Ke Bagian bawah

wpJakarta.Com – Memindahkan Deskripsi Kategori Produk WooCommerce. Pada halaman archive product (arsip produk) kita bisa menambahkan deskripsi produk untuk memaksimalkan SEO. Seperti kita tahu beberapa trik on-page SEO adalah seperti kita membuat konten misalnya dengan minimal jumlah 300 kata, membuat heading, link internal dan eksternal dan yang lainnya.

Continue reading Memindahkan Deskripsi Kategori Produk WooCommerce Ke Bagian bawah
Posted on

Menambahkan Gambar Checkout Aman Pada Halaman Single WooCommerce

wpJakarta.Com – Menambahkan Gambar Checkout Aman Pada Halaman Single WooCommerce. Ingin menambah kepercayaan customer online anda ketika ingin melakukan pembayaran melalui kartu kredit. Apalagi jika memang anda menyediakan fitur pembayaran langsung di website toko online anda. Tentu website toko online tersebut benar-benar harus dilengkapi dengan software pengaman. Kalau perlu harus berlapis, bagaimanapun keselamatan dompet kustomer anda adalah yang harus anda perhatikan.

Continue reading Menambahkan Gambar Checkout Aman Pada Halaman Single WooCommerce
Posted on

Membuat Menu Sosial Media Pada Tema Storefront WooCommerce

Membuat Menu Sosial Media Storefront WooCommerce

wpJakarta.Com – Membuat Menu Sosial Media Pada Tema Storefront WooCommerce. Pada kebanyakan tema website yang sudah jadi biasanya akan tersedia beberapa lokasi menu. Umumnya adalah primary, secondary dan mungkin lokasi tertiary. Plus lokasi dimana juga anda dapat menambahkan menu untuk meletakan link dan icon sosial media yang bersangkutan.

Continue reading Membuat Menu Sosial Media Pada Tema Storefront WooCommerce
Posted on

Apa Itu WooCommerce ? Penjelasan Lengkap Tentang WooCommerce

Apa Itu WooCommerce

wpJakarta.Com – Apa Itu WooCommerce ? Penjelasan Lengkap Tentang WooCommerce. WooCommerce bagi sebagian orang mungkin bukan kata yang asing. Beberapa mungkin tidak memiliki ide sama sekali tentang WooCommerce. Dalam “era online” seperti saat ini apalagi dalam masa pandemi covid-19. (WordPress) + WooCommerce bisa jadi satu tools dan solusi pengembangan bisnis usaha kecil di indonesia untuk mulai merambah dunia online.

Continue reading Apa Itu WooCommerce ? Penjelasan Lengkap Tentang WooCommerce
Posted on

Tips-trik Menambahkan Breadcrumbs Storefront WooCommerce

wpJakarta.Com – Tips-trik Menambahkan Breadcrumbs Storefront WooCommerce. Tema website storefront biasanya dipasang jika ingin membuat sebuah toko online. Sehingga pemasangan tema website storefront harus dipasang juga plugin WooCommerce. Beberapa fungsi dari tema website storefront maupun WooCommerce tidak akan bisa maksimal jika plugin WooCommerce tidak di install.

Continue reading Tips-trik Menambahkan Breadcrumbs Storefront WooCommerce
Posted on

Tips-trik Merubah Text Copyright Tema Storefront

wpJakarta.Com – Tips-trik Merubah Text Copyright Tema Storefront. Sudah umum jika pada bagian paling bawah sebuah website akan tertera text copyright. Biasanya text tersebut juga di sematkan dengan link ke homepage. Dan setiap tema website yang premium punya settingan pada halaman customizernya untuk merubah atau me”whitelist” teks tersebut. Apa maksudnya mewhitelist ? Ketika kita membuat website menggunakan tema premium, maka akan ada opsi untuk melakukan yang namanya “One click demo import. Secara ajaib maka website sudah jadi hanya dalam hitungan menit.

Continue reading Tips-trik Merubah Text Copyright Tema Storefront
Posted on

Tips-trik Menambah Jumlah Produk Pada Halaman WooCommerce

wpJakarta.Com – Tips-trik Menambah Jumlah Produk Pada Halaman WooCommerce. Pada artikel kami sebelumnya kami menuliskan mengenai tiga cara atau tips-trik menambah jumlah kolom produk halaman WooCommerce. Tiga cara tersebut seperti yang di catat dalam halaman dokumentasi WooCommerce. Pada artikel ini kami memberikan cara menambah jumlah produk pada halaman WooCommerce.

Continue reading Tips-trik Menambah Jumlah Produk Pada Halaman WooCommerce
Posted on

Tips-trik Menambah Jumlah Kolom Produk Halaman WooCommerce

wpJakarta.Com – Tips-trik Menambah Jumlah Kolom Produk Halaman WooCommerce. Banyak cara dapat dilakukan untuk membuat halaman WooCommerce menjadi lebih menarik. Lebih menarik disini tentu saja adalah relatif tergantung bagaimana “mood” dari masing-masing orang. Secara default halaman produk WooCommerce berjumlah tiga produk atau kolom per row. Ada yang merasa bahwa tiga kolom produk tersebut sudah cukup karena dapat menampilkan gambar-gambar dengan ukuran yang besar.

Continue reading Tips-trik Menambah Jumlah Kolom Produk Halaman WooCommerce