Posted on

Monetisasi Trafik Dengan Afiliasi Accesstrade

wpJakarta.Com – Monetisasi Trafik Dengan Afiliasi Accesstrade. Selain mendaftar pada jaringan iklan, cara lain memonetisasi website yang efektif dan terbukti bisa menghasilkan pendapatan adalah dengan mendaftar pada jaringan iklan afiliasi. Berbeda dengan iklan, yang cukup hanya mengintegrasikan lalu menempatkan ad unit pada file website. Maka untuk memonetisasi dari jaringan afiliasi adalah dengan mempromosikan produk atau layanan advertiser lewat konten di blog kita sendiri.

Jaringan afiliasi terpercaya

Sejauh yang kami tau ada tiga jaringan afiliasi yang terpercaya, khususnya untuk trafik blog indonesia. Itu juga karena banyak advertiser pada jaringan afiliasi tersebut yang juga perusahaan-perusahaan nasional. Maka ini adalah kesempatan untuk mulai memaksimalkan atau monetisasi trafik dengan ketiga jaringan afiliasi tersebut, salah satunya adalah accesstrade. Jika tertarik, segera pelajari dan mendaftar ke tiga jaringan afiliasi tersebut.

Accesstrade

Accesstrade adalah jaringan afiliasi yang awalnya berasal dari jepang. Selain karena pendaftarannya yang mudah. Perusahaan ini juga memiliki cabangnya di indonesia. Jika memang anda fokus untuk memonetisasi trafik domestik blog / website anda, maka rasanya sangat layak untuk mendaftar pada program afiliasi Accesstrade. Lanjutkan membaca artikel ini tentang program afiliasi accesstrade.

Involve Asia

Involve Asia adalah perusahaan pemasaran berbasis kinerja yang didirikan pada tahun 2014. Involve Asia berkantor pusat di Malaysia dan memperluas operasinya ke Indonesia dan thailand. Sama seperti perusahaan jaringan afiliasi lainnya, yang menghubungkan merek (advertiser) dengan publisher untuk mencapai tujuan periklanan dan pemasaran. Pada tahun 2017, Involve Asia disertifikasi sebagai perusahaan berstatus MSC, sebuah pengakuan dari Pemerintah Malaysia atas bisnisnya yang difasilitasi oleh TIK. Selengkapnya tentang profile Involve Asia yang pernah kami ulas. Klik artikel kami berikut.

Indoleads

INDOLEADS adalah jaringan afiliasi yang tergolong baru namun berkembang pesat yang berbasis di Asia Tenggara. Indoleads juga terus berupaya membangun jembatan antara pengiklan (advertiser) dan penerbit (publisher). Hingga saat ini, jaringan afiliasi CPA indoleads melayani lebih dari 500 offer dari lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Selengkapnya tentang profile Indoleads yang pernah kami ulas. Klik artikel kami berikut.

Apa itu Accesstrade ?

Monetisasi Trafik Afiliasi Accesstrade

Accesstrade adalah sebuah platform afiliasi yang sudah ada sejak tahun 1999 yang awalnya berdiri di Jepang. Saat ini accesstrade sudah berkembang di negara-negara lain di asia tenggara seperti Indonesia, Thailand, Vietnam, Singapura dan Malaysia. Seperti kami sebut di atas dan yang terpenting dari sebuah perusaahan jaringan afiliasi dimana kita “terlibat secara tidak langsung” di dalamnya adalah accesstrade memiliki kantor di indonesia. Aman rasanya ketika kita membuat konten untuk produk yang perusahaannya memiliki perwakilan di sini. Selain supportnya yang mudah di akses, yang pasti kita bisa berkomunikasi secara langsung.

Monetisasi trafik blog / website dengan afiliasi accesstrade

Jika jaringan iklan native kebanyakan mensyaratkan jumlah minimum trafik, maka biasanya perusahaan afiliasi tidak mensyaratkan hal tersebut. Sehingga cocok bagi blog baru yang fokus dan ingin mendapatkan penghasilan yang sumbernya berasal dari konten afiliasi. Proses pendaftaran di accesstrade sendiri tidak di perlukan lebih dari lima menit, bahkan pada hari libur sekalipun. Segera setelah mendaftar anda bisa mulai menulis konten produk partner atau advertiser yang ada di sana dan mulai untuk me monetisasi trafik blog anda dengan afiliasi accesstrade. Tertarik untuk mendaftar accesstrade.

Partner (advertiser) di accesstrade

Yang terpenting lagi kedua adalah partner atau advertiser accesstrade. Karena accesstrade juga sudah berkantor di sini, maka banyak partner advertiser yang juga merupakan perusahaan-perusahaan lokal TOP indonesia. sebut saja perusahaan-perusahaan dari beberapa kategori, misalnya :

  • Marketplace ; Tokopedia, Bhineka, Blibli, JD.id dan lain-lain.
  • Otomotif ; Honda.
  • Finansial ; Mega insurance, Finansialku.
  • Service ; Taximail.
  • Dan banyak kategori lainnya seperti fashion, dan lain-lain.

Nah tertarik untuk memulai me monetisasi lewat trafik blog atau website anda dengan jaringan afiliasi accesstrade ?

Artikel kami lainnya :